Minggu, 03 Mei 2015

ANIME I LIKE IT!

Awalnya karena keseringan nonton, nih, jadi kenal sama yang namanya anime... (hehehe..). Film anime memang undah lumayan lengket dengan kita, apa lagi stasiun televisi Indonesia masih sering menayangkan anime, beberapa diantaranya yang masih sering muncul di layar kaca sih, anime Naruto..., Doraemon, Crayon Sinchan  de-el-el.
Tapi jujur aja siapa sih, yang gara-gara kencaduan nonton anime sampai download filmnya sana-sini, minjem DVD/CD anime ke temen-temen, atau bahkan ke orang yang baru dikenal. Wah, susah juga ya, apa lagi bisanya para otaku (sebutan untuk seorang anime lover) bakalan jadi seorang Japanse Lover juga... hihi double-double nih!
 
Nah, boleh-boleh saja, kok kita menggemari film anime, apalagi jika anime anime tersebut memberi kita inspirasi dalam kehidupan kita, semacam ini, nih
 
Biasanya saking sukanya sama yang namanya anime seseorang bakalan jagi fanatik banget untuk mengoleksi barang-barang yang berbau anime. Nah, biasanya keterampilan menggambar anime, tuh, gak semua orang bisa, jadi lapangan kerja plus asah kreatifitas bagi para  seniman gambar...
Bahkan di Jepang ada juga lho, restorannya para pecinta anime!
So, jadi kesimpulannya kita juga selain menjadi seorang penggemar anime tapi wajib juga dong, mencoba berkreasi dengan mengabungkan inspirasi dan bakat yang kita miliki!
Keep spirit!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar